Jadwal Kelas
Metode Belajar
Pembelajaran Bootcamp mengkombinasikan Live Class (Zoom) & Video Learning dengan total 60+ sesi pembelajaran.
Durasi Kelas
24 Minggu dengan rincian 8 Minggu belajar intensif + 8 Minggu Final Exam (Praktik bersama UMKM) + 8 Minggu Career Support
Tentang Program
Perjalanan Awal Menjadi Seorang Social Media Manager #SiapKerja dalam 24 Minggu
Fullstack Social Media Management Bootcamp with Job Guarantee merupakan program pelatihan secara intensif dengan durasi 24 Minggu bersama dengan mentor & praktisi yang berpenalaman dibidangnya. Kamu akan belajar dari Senin-Jumat (Weekdays) dengan pembelajaran Hybrid (Live Class & Video Learning) dengan total hingga 60+ Session
Kamu akan belajar tentang ilmu social media management secara menyeluruh sesuai dengan kebutuhan industri saat ini, seperti: social media channel (Instagram, Facebook, LinkedIn, etc), copywriting, social media campaign, content strategy, content ideation, social media handling, dan masih banyak lagi.
Untuk Final Exam & Handling Project, peserta akan praktik secara langsung bersama dengan UMKM/Bisnis di Indonesia dengan menghandle secara langsung pengelolaan sosial media bisnis untuk membangun portfolio, melatih kemampuan dan memiliki pengalaman kerja nyata yang berguna untuk keperluan dunia kerja ataupun bisnis.
Keuntungan
Apa Yang Kamu Dapat Setelah Mengikuti Kelas Ini
Hard & Soft Skill
Kemampuan lengkap untuk menjadi ahli dibidang yang kamu minati.
Koneksi dengan Perusahaan Ternama
Dapatkan koneksi ke perusahaan ternama dengan bergabung pada program ini.
Sertifikat
Sertifikat terakreditasi yang akan membantumu meraih pekerjaan impian lebih cepat.
Belajar dengan Ahlinya
Dapatkan ilmu dan tips langsung dari mentor yang berpengalaman
Fasilitas Belajar
Discussion with Facilitator
Video / Reading Materials
Quiz
Practical Case Study
Portofolio Making
Materi Yang Akan Dipelajari
Kamu akan dibimbing hingga menguasai materi Social Media Management dari dasar sampai penerapan dalam pekerjaan.
- Introduction to Social Media.
- Introduction to Social Media Manajemen.
- LinkedIn, Tiktok, Youtube.
- Facebook, Instagram, Twitter.
- In-Depth Discussion for Social Media.
- Goals, Target Audience and Channel
- Practice to Create Goals, Persona and Channel
- Copywriting Fundamentals
- Headline, CTA and Storytelling
- Create an Outstanding Copy for Social Media
- Research, Ideation and Production
- Creating Content for Social Media
- Content Strategy and Implementation
- Creating Outstanding Content Strategy
- Guide to Create an Outstanding Strategy
- Create Strategy for Social Media Optimization
- Fundamental Social Media Campaign
- KoL Marketing for Social Media
- Creating Social Media Campaign for Brand
- Introduction to Social Media Advertising.
- Facebook and Instagram Ads.
- Measuring, Analysis, Report and Evaluation
- Do Analysis, Report and Evaluation to Social Media of Spesific Brand
- MindMapping Strategy for Content Creation.
- Create MindMapping for Content Creator.
- Content Calendar, Brief Content and Scheduling + Tools to Help
- Manage, Monitoring and Reporting
- The Real Social Media Handling in Corporation
- Story Brand Framework for Social Media.
- Create Story Brand for Spesific Brand.
- Pitch and Presentation Strategy
- Practice to Presentation
- Curriculum Vitae.
- Interview Preparation Guideline.
- LInkedIn Preparation.
- Building Portofolio.
- In-Depth Discussion CV, Interview, and Portofolio.
- Brief for Final Exam and Students will do preparation before executing the Final Exam.
- Preparation for Final Exam Execution
- Final Exam Execution
- Final Exam Presentation to the Judges